Kembali Terpilih Sebagai Ketua HDCI Garut, Ato Proyeksikan Organisasi Mendorong Sektor Pariwisata

55

Radarpriangan.com, GARUT – Ato Hermanto kembali terpilih menjadi ketua HDCI Garut, untuk yang kedua kalinya, setelah pada tahun 2016 lalu menjadi ketua HDCI Garut. Dirinya kembali terpilih menjadi ketua HDCI Garut secara aklamasi usai digelar Musyawarah Cabang, Jumat (14/6/2019) malam di Hotel dan Resort Rancabango.

Dalam Muscab HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Kabupaten Garut yang bertempat di Hotel dan Resort Rancabango Garut Jawa Barat.

Terpilihnya Ato Hermanto secara aklamasi dikarenakan tidak ada lagi calon atau kandidat untuk menjadi Ketua HDCI Garut. Muscab HDCI Garut itu dihadiri oleh HDCI pusat dan HDCI Jawa Barat.

“Saya merasa akan memiliki tanggungjawab lagi, untuk memimpin HDCI Garut, tetapi karena saya dipilih kembali maka saya mengucapkan Inalilaihi Wainalilahi Rojiun,” kata Ketua HDCI Garut terpilih, H. Ato Hermanto.

Ato juga menegaskan, Kebersamaan dan kekeluargaan agar terus terjalin dengan seluruh anggota, sehingga  terus kompak berbuat kebaikan.

“HDCI Garut itu sudah seperti keluarga, sehingga kami selalu bersama, karena kebersamaan adalah modal utama kami untuk maju,” tegasnya

Lanjutnya, tidak hanya menganggendakan kegiatan sosial dan silaturahmi, melalui rangkaian kegiatan touring dan kegiatan lainnya yang digelar HDCI khususnya di Garut diproyeksikan untuk ikut serta memajukan sektor pariwisata daerah.

Sementara itu, Ketua HDCI Jawa Barat, Joni, menilai, eksistensi organisasi HDCI di Garut termasuk yang paling eksis dalam mengadakan berbagai kegiatan.

“Pengcab HDCI Kabupaten Garut masih bungsu. Tapi, ini sangat eksis dalam tanda kutip sebagai ‘provokator’ positif, HDCI jadi semakin seru. Contohnya kegiatan malam ini, memacu teman-teman lainnya di luar Garut untuk mengadakan kegiatan seperti ini di Tasik, Pangandaran, Sukabumi,” katanya. (erf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here