Kapolres dan Dandim Bagikan Takjil ke Pengendara

189
Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna dan Dandim Letkol Inf Asyraf Aziz bagi-bagi takjil gratis di bundaran Simpang Lima, Rabu (8/5). (IQBAL GOJALI/RADAR GARUT)

RadarPriangan.com, GARUT – Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna bersama Komandan Kodim 0611 Garut, Letkol Inf Asyraf Aziz membagikan takjil kepada pengendara yang melintas Bundaran Simpang Lima, Kecamatan Tarogong Kidul.

Bagi-bagi takjil tersebut merupakan agenda rutin di bulan Ramadan.”Ini jadi rutinitas dan ladang amal juga bagi kami di bulan Ramadan,” ucap Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, Rabu (8/5).

Kapolres meenyebut, pembagian takjil juga jadi ajang komunikasi dan sosialisasi kepada masyarakat. Terutama pengendara roda dua yang tak menggunakan helm.

“Tadi juga banyak yang tak gunakan helm. Kami ingatkan untuk tetap utamakan keselamatan berkendara,” ujarnya.

Ia pun mengimbau masyarakat selama bulan Ramadan untuk tetap berhati-hati selama berkendara. Ramadan bisa menjadi ajang latihan untuk lebih bersabar dan tertib berkendara.

“Kalau sudah jam-jam mau buka biasanya ingin buru-buru sampai rumah. Tapi tetap harus hati-hati di perjalanan,” katanya. (igo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here