Kabar Duka, Ibu Ani Berpulang

258
Mendiang Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono semasa hidupnya (Agus Wahyudi/Jawa Pos)

RadarPriangan.com – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Ini karena istrinya, Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono tutup usia di National University Hospital di Singapura.

Saat dikonfirmasi, Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Max Sopacua membenarkan meninggalnya Ani Yudhoyono tersebut. Dia mendapatkan informasi Ani Yudhoyono meninggal sekitar pukul 11.50 waktu Singapura atau 10.50 waktu Indonesia bagian barat (WIB).

“Iya benar, sudah meninggal pukul 11.50 waktu Singapura,” ujar Max kepada JawaPos.com, Sabtu (1/6).

Kendati demikian, Max belum mengetahui kapan jenazah Ani Yudhoyono akan tiba di Indonesia. Dirinya pun bersama elite Partai Demokrat lainnya menunggu di Jakarta.

“Saya belum tahu, saya belum konfirmasi ke sana,” katanya.

Sebelumnya, pagi tadi sekira pukul 08.00 WIB, JawaPos.com menghubungi Kepala Divisi Bidang Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean untuk mengecek kondisi Ani Yudhoyono.

Saat dikonfirmasi, Ferdinand mengatakan sampai dengan pagi ini kondisi Ani Yudhoyono terus mengalami penurunan.

“Kondisi Bu Ani pada pagi hari ini memang terus menurun ya. Dari kemarin-kemarin hingga saat ini,” ujar Ferdinand, Sabtu (1/6).

Ferdinand mengaku tidak bisa menyampaikan lebih detail mengenai kondisi dari Ani Yudhoyono. Menurutnya, biarlah keluarga besar Yudhoyono yang menyampaikan kondisi kesehatan Ani Yudhoyono.

Ferdinand berharap rakyat Indonesia bisa mendoakan ke Ani Yudhoyono semoga penyakit kanker darah yang dideritanya bisa diangkat oleh Tuhan YME. Sehingga sembuh dari penyakitnya.

“Kami mohon doannya untuk yang terbaik agar Bu Ani diberikan kesembuhan,” ungkapnya.

Adapun sejak Februari 2019 lalu, Ani Yudhoyono menjalani perawatan di National University Hospital. Dia menjalani pengobatan untuk menyembuhkan kanker darah yang dideritanya. (jpc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here