Jupe Ingin Jadikan Persib Klub Terakhir

111
Achmad Jufriyanto menyatakan ingin mengakhiri sepakbola profesionalnya di klub Maung Bandung.

RadarPriangan.com, BANDUNG – Dua kali Achmad Jufriyanto pergi meninggalkan Persib tapi dia akhirnya kembali ke pelukan klub kebangaan Bobotoh. Terlempat dari skuat Kuala Lumpur FA, dia memutuskan pulang ke Bandung. Hasrat untuk terus bermain bagi Persib hingga gantung sepatu bersama Persib pun sudah ada dalam benaknya.

“Saya belum tahu ke depan seperti apa, karena waktu 2017 juga saya seperti itu. Saya dikontrak selama 2 tahun karena memang ingin pensiun di Bandung,” tutur Jufriyanto ketika diwawacara awak media beberapa hari lalu dilansir simamaung.com.

Sempat terbesit dalam pikirannya untuk pensiun di Persib saat direkrut kembali musim 2017 lalu. Tetapi baru satu musim Jupe menjalani kerja sama dengan Persib, dia mendapat tawaran untuk berkarir di Malaysia. Kini ia mendapat kontrak dua tahun lagi dari manajemen dan angan pensiun di Persib kembali mengemuka.

“Sekarang 2 tahun lagi, Insya Allah mudah-mudahan ke depannya harapan saya masih sama. Setidaknya kita cuma berencana nanti seperti apa saya tidak tahu,” kata pemain asal Tanggerang itu.

Ada alasan kuat kenapa dirinya ingin lama bermain untuk Maung Bandung dan mengakhiri karir di Bandung. Karena Juper mengaku dia punya kenangan manis sejak mengenakan seragam Persib pada musim 2014 lalu. Hal itu yang membuatnya selalu teringat klub yang lahir pada 1933 tersebut.

“Yang jelas seperti yang saya bilang main bola ya bisa dimana saja tapi hati disini. Ke depan saya tidak tahu, tapi harapan saya seperti itu,” tandasnya. (bbs/drx)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here