Jebol di Menit Akhir, AC Milan Diimbangi Parma

62
epa

RadarPriangan.com, PARMA—AC Milan kehilangan kemenangan yang sudah di depan mata saat melawat ke markas Parma. Sempat unggul terlebih dahulu, tuan rumah mampu mencetak gol balasan di menit-menit akhir yang membuat laga berakhir sama kuat 1-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di Ennio Tardini, Sabtu, 20 April, malam ini, kedua klub bermain imbang tanpa gol di paruh pertama. Milan kemudian unggul saat pertandingan memasuki menit ke-69. Berawal dari tendangan bebas, Suso menerima umpan ke depan gawang yang ditanduk Samu Castillejo.

Kalah penguasaan bola, Parma mampu merepotkan tamunya. Bahkan, di menit ke-87, mereka bisa menyamakan kedudukan. Gol tim promosi tersebut dilesakkan Bruno Alves lewat tendangan bebas di depan kotak penalti. Gol itu sekaligus memastikan laga berakhir 1-1.

Dengan hasil imbang ini, posisi Milan di empat besar terancam. Mengoleksi poin 56, Rossoneri kini hanya unggul dua angka di atas AS Roma. Artinya, jika Roma mampu mengalahkan Inter Milan, dinihari nanti, Serigala Ibu Kota akan naik ke posisi keempat dengan poin 57. Sementara Parma, mereka di posisi ke-13 dengan poin 36. (Live Score/amr/fajar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here