Jalani Puasa di Bandung, Viscara Merasa Lebih Ringan

185
Esteban Viscarra membubuhkan tanda tangan di jersey. (Persib.co.id)

RadarPriangan.com, BANDUNG – Esteban Vizcarra menjalani ibadah puasa pertamanya di Bandung pada bulan Ramadan tahun ini. Menurut pemain naturalisasi asal Argentina ini, menjalankan puasa di Bandung lebih ringan dibandingkan saat membela klub sebelumnya.

Sejak menikahi Resti Ayu Ferdina, ayah dari Alex Roman Vizcarra tersebut memutuskan memeluk agama Islam. Awal-awal puasa terutama saat membela klub Semen Padang menjadi tantangan buatnya menahan lapar dan haus.

“Cuaca di sini lebih sejuk. Jadi mungkin tidak seberat saat di Padang atau daerah lainnya. Saya menikmati puasa pertama di Bandung,” kata pemain bernomor punggung 9 tersebut di laman resmi klub.

Karena sudah kurang lebih 10 tahun di Indonesia, Vizcarra mengaku tak kesulitan untuk mengonsumsi makanan khas Indonesia saat sahur atau berbuka. Dia mengaku tak memiliki kendala selama menjalaninya, termasuk saat di Bandung.

“Karena bukan puasa tahun pertama, jadi tidak masalah. Berbuka dan sahur mudah untuk mendapatkan dan membelinya,” ucapnya. (psb/nwf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here