Honda DBL 2019 segera Bergulir, Pendaftaran Bisa via Online

156
Setiap laga pada event DBL West Java Series selalu menampilkan pertandingan menarik. Tahun ini event besar tersebut kembali digelar mulai Agustus mendatang. Ayo daftar!

RadarPriangan.com, BANDUNG – Honda Developmental Basketball League (DBL) West Java Series 2019 – South Region segera bergulir. Kompetisi basket pelajar SMA terbesar di tanah air ini akan dilangsungkan di GOR Padjajaran Bandung pada 23 Agustus – 6 September mendatang.

Di tahun 2019, penyelenggaraan di South Region (Bandung), DBL Indonesia selaku penyelenggara, memberikan kemudahan bagi para peserta. Yakni, melakukan pendaftaran melalui online.

Para peserta mendaftar secara online melalui website resmi www.dblindonesia.com, mulai 15 April lalu, hingga 31 Mei 2019. Jika di tahun sebelumnya mengharuskan peserta datang ke sekretariat (DBL Store Bandung) untuk mendaftar. Maka musim ini mereka datang ke sekretariat hanya untuk proses verifikasi.

Peserta Honda DBL dapat mengunduh beberapa persyaratan di website resmi DBL, salah satunya yakni Surat Pernyataan Kepala Sekolah. Kemudian form tersebut dikumpulkan ke sekretariat di DBL Store, Jalan Cihampelas No.248 Cipaganti, Coblong.

Setelah mengumpulkan Surat Penya­taan Kepala Sekolah, tiap sekolah akan mendapatkan link untuk mendaftar online. Peserta harus mengisi data tim dan mengupload scan berkas. Setelah lengkap, peserta akan mendapatkan jadwal verifikasi dari sekretariat Honda DBL.

Saat verifikasi, jangan lupa membawa seluruh berkas asli seperti kar­tu identitas, akta atau KK, raport, STTB atau Ijazah, dan surat rekomendasi kepala sekolah. Narahubung, Fahri : 081224400238. (rls/drx)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here