Hidayat Sebut Pernyataan Mardani Tutup Buku #2019GantiPresiden Dipelintir

132
Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW) menyampaikan, pernyataan yang dilontarkan oleh Mardani dinilai telah dipelintir oleh beberapa media nasional. (Gunawan Wibisono/JawaPos.com)

RadarPriangan.com, JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengklarifikasi pernyataan Mardani Ali Sera yang menyebut bakal menutup buku gerakan yang telah digagasnya dalam beberapa tahun terakhir, yakni #2019GantiPresiden. Pernyataan itu sebelumnya diucapkan Mardani kepada awak media di Gedung DPR RI, Jumat (5/5).

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW) menyampaikan, pernyataan yang dilontarkan oleh Mardani dinilai telah dipelintir oleh beberapa media nasional. Dia memastikan kadernya tersebut masih belum menyerah memenangkan Prabowo-Sandi.

“Perlu diingat bahwa 2019 kita tidak lagi bicara #2019GantiPresiden, tapi 2019 Prabowo Presiden RI. Jadi, ungkapan itu tidak boleh dipelintir untuk menghadirkan bahwa Pak Mardani seolah-olah menyerah dan tidak lagi berjuang bersama 02 untuk mengawal penghitungan suara,” kata HNW di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (6/5).

HNW menegaskan, Mardani yang juga sebagai Wakil Ketua BPN itu masih terus turun aktif bertemu kader dan relawan Prabowo-Sandi di berbagai penjuru negeri. Itu dilakukan Mardani untuk menjaga suara penghitungan suara agar tidak ada kecurangan.

“Artinya beliau (Mardani) tetap dalam prinsip memenangkan Prabowo-Sandi. Bukan lagi sekadar #2019GantiPresiden, tapi 2019 Prabowo Presiden RI,” pungkasnya.

Wakil Ketua MPR RI itu berharap semua pihak tidak menggoreng pernyataan Mardani. HNW menduga ada pihak-pihak yang mau mengadu domba antara internal BPN dengan pendukung Prabowo-Sandi.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera yang juga dikenal sebagai inisiator gerakan dari #2019GantiPresiden sudah mengharamkan gerakan tersebut untuk digunakan kembali. Artinya masyarakat jangan lagi berteriak-teriak ganti presiden.

“Per 17 April kemarin kita haramkan hastag 2019 ganti presiden. Sudah selesai juga kompetisinya. Kita sudah normal. Ganti presiden sudah tutup buku. Saya enggak mau nyanyiin lagi, enggak mau pakai hastag lagi,” tuturnya di Gedung DPR RI, Jumat (5/5). (jpc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here