Hadir di Garut, Gramedia Tawarkan Promo Menarik

63


GARUT – Salah satu toko buku terbesar di Indonesia Gramedia kini hadir di Kabupaten Garut, tepatnya di Jalan Ahmad Yani Nomor 14 Kecamatan Garut Kota. Pembukaan toko ke-121 di Indonesia ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Garut melalui produk-produk yang lebih lengkap dan bervariasi.

Acara pembukaan diselenggarakan pada hari Kamis 19 Desember 2019 pukul 09.00 WIB yang dihadiri oleh Operation director V. Sugiarto, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Totong dan kepala dinas perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Garut, Lisnawati.

Dalam rangka opening Gramedia Garut, terdapat beragam promo menarik yaitu total voucher 10 juta rupiah untuk 200 pengunjung pertama khusus pada 19 Desember 2019. Selain itu ada beberapa produk pilihan yang dibanderol diskon 50% seperti tas ransel, printer, kalkulator dan lain-lain.

Di setiap pembelian Rp Rp300.000 pelanggan dapat memenangkan hadiah langsung berupa speaker Mouse maupun flashdisk. Setiap pembelian yang menggunakan aplikasi MyValue pelanggan akan mendapatkan diskon 30%. Khusus untuk produk buku terdapat tambahan 15% lagi diskon jika pelanggan adalah pelajar, caranya mudah cukup menunjukkan kartu pelajar saja.

Untuk kemudahan berbelanja yang lain pelanggan dapat memanfaatkan fitur canggih dari Gramedia yang bernama Gramedia go, terdiri dari dua layanan di dalamnya yaitu itu pick up in Store dan order from Store. layanan pick up in store merupakan sebuah layanan dimana pelanggan yang melakukan pemesanan buku melalui website atau aplikasi gramedia.com dapat mengambil buku pesanannya di toko Gramedia sesuai pilihan. Layanan pick up Line Store ini efektif dan efisien bagi pelanggan yang ingin mengembangkan biaya kirim barang.

Selain layanan pick up in Store ada juga layanan order from Store pelanggan dapat melakukan pemesanan dan transaksi secara langsung di toko tersebut. Buku yang dipesan kemudian akan langsung dikirimkan ke alamat yang diinginkan pelanggan secara lebih cepat melalui kurir ekspedisi. Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan dapat menghubungi langsung petugas Toko Gramedia.

Layanan order Play Store saat ini sudah dapat dilakukan di seluruh Toko Gramedia yang tersebar di Indonesia dengan lebih dari Rp25.000 buku yang dimiliki Gramedia go, maka koleksi buku di setiap toko Gramedia menjadi sama dan mudah diakses, sehingga layanan ini akan membantu pelanggan mendapatkan buku favorit ketika buku yang dicari tidak tersedia di toko Gramedia tempatnya berada.

Memiliki tampilan wajah yang segar dan modern, Gramedia Garut menyediakan berbagai item books maupun nonbooks yang diisi dengan beragam jenis koleksi buku seperti buku agama, novel, buku anak, buku pelajaran sekolah dan beragam jenis buku lainnya. Selain itu terdapat juga bermacam-macam peralatan sekolah yang lengkap dan beragam jenis aksesoris serta mainan. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here