Hadapi Tim Racikan Mario Gomez, Radovic tidak Gentar

153
Miljan Radovic memimpin latihan di Spot Center Arcamanik, Bandung. (persib.co.id)

RadarPriangan.com, BANDUNG – Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di fase 8 besar Piala Indonesia. Salah satu daya tarik duel kedua kesebelasan ialah sosok Mario Gomez yang ditunjuk sebagai nahkoda anyar Borneo. Musim lalu pelatih asal Argentina tersebut menjadi juru racik taktik Maung Bandung dan dipecat pada akhir musim.

Tangan dingin Gomez ketika menangani klub memang diakui mampu mengangkat performa anak asuhnya. Meski begitu Miljan Radovic menegaskan tak gentar untuk menghadapi Borneo yang dinahkodai Gomez. Menurutnya pertarungan nanti akan ditentukan oleh para pemain yang berjuang di atas lapangan.

“Saya tidak main, Gomez tidak main, hanya pemain yang main di dalam,” tegas pelatih berpaspor Montenegro tersebut pada awak media ketika diwawancara di Sosi Sport Club, Selasa (16/4), dilansir simamaung.com.

Dia juga tidak peduli dengan filosofi bermain maupun karakter taktik Mario Gomez. Lebih penting bagi Radovic untuk mengasah permainan serta skema bermain yang akan diterapkan dalam laga ini. Dia tidak mau menghabiskan waktu dan tenaga guna mencari peta kekuatan dari kubu lawan.

“Kita akan lihat bagaimana, dan saya selalu bicara lihat dulu di sini, lihat dulu Persib bagaimana kita main, bagaimana kita taktik, semua,” lanjut pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Memang Radovic sudah pernah melihat permainan Persib pada era kepelatihan Gomez. Karena pada musim lalu dia pernah menjabat sebagai Direktur Teknik Maung Bandung. Menurutnya memang dari cara bermain Persib di musim lalu dan musim ini ada perbedaan karena perbedaan pelatih.

“Ya tahu (Gomez), saya sudah di sini dan Persib bermain taktik berbeda. Tapi itu sepakbola, itu banyak taktik dan banyak hal dan kita akan lihat. Tetapi kita konsentrasi untuk tim Persib ini. Kalau main lawan Borneo atau tim lain, kita konsenstrasi dulu bagaimana kita kerja di sini,” tukasnya. (nwf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here