Fabiano Mulai Gabung Latihan, Mali Sambut Baik

173
Fabiano Beltram mulai berlatih bersama Persib, Minggu (24/3). (persib.co.id)

RADARPRIANGAN.COM – Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (24/3). Sekalgus sebagai sesi latihan terakhir skuat asuhan Miljan Radovic di Bandung sebelum bertolak ke Batam untuk melangsungkan pemusatan latihan/training centre (TC).

Dalam sesi latihan pagi tadii, nampak bek anyar Fabiano Rosa Beltrame sudah turut bergabung. Dalam latihan perdananya, Fabiano langsung mengikuti seluruh sesi latihan. Pemain bernomor punggung 15 ini tampak antusias melahap semua menu yang diberikan tim pelatih.

Pada latihan ini sebagaimana dilansir dari laman reami kkub, tim pelatih memberikan fokus terhadap sentuhan bola dan small set game internal. Sementara itu, Esteban Vizcarra masih terlihat berlatih terpisah didampingi pelatih fisik, Yaya Sunarya.

Senin (25/3), rombongan Persib dijadwalkan akan bertolak menuju Batam. Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan berencana akan menetap selama sepekan di Batam.

Sementara Bojan Malisic menyambut antusias hadirnya bek baru Persib, Fabiano Rosa Beltrame. Pemain berkebangsaan Serbia ini mengaku senang dengan bergabungnya Fabiano di skuat Maung Bandung untuk musim 2019 ini. Menurut Mali, Fabiano akan banyak membantu lini pertahanan serta mengangkat prestasi Persib untuk musim 2019 ini.

“Saya pastinya setuju dia datang ke sini. Saya siap menjadi partner yang baik dengan siapapun, termasuk dengan Fabiano. Ini tentu hal yang bagus untuk Persib,” ungkap bek bernomor punggung 4 tersebut saat mengikuti sesi latihan pag..

Tak hanya itu, Mali pun tak segan menyanjung sosok seorang Fabiano. Ia meyakini, kemampuan serta pengalaman Fabiano akan membawa pengaruh positif bagi Pangeran Biru.

“Dia sudah lama bermain di Indonesia dan dia pasti tahu semuanya tentang sepakbola di sini. Saya lihat dia juga seorang pemain yang baik di dalam lapangan,” katanya. (ary)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here