Eze tak Sabar Jebol Gawang Borneo FC

103
SIAP BOBOLLAWAN: Ezechiel N’douassel akan bermain di laga perdana Piala Presiden yang akan digelar sore ini (2/3), di Stadion si Jalak Harupat, Soreang.

RadarPriangan.com, BANDUNG – Penyerang andalan Persib Ezechiel N’douassel mengaku tak sabar menantikan pertandingan putaran pertama Babak 8 Besar Piala Indonesia kontra Borneo FC di Samarinda, Rabu 24 April 2019 mendatang.

Pemain bernomor punggung 10 ini menyatakan siap menunjukkan penampilan terbaiknya melawan tim yang kini diasuh mantan juru taktik Persib Mario Gomez tersebut.

Walaupun bermain di kandang lawan terlebih dahulu, pemain berpaspor Chad ini mengaku tidak gentar sedikit pun.

“Kita tahu Borneo selalu bagus jika bermain di kandang. Tapi, kami siap bermain lebih bagus. Persiapan juga sudah sangat bagus dan saya siap untuk bermain di sana,” kata Eze, dilansir laman resmi Persib, Sabtu (20/4).

Tak hanya itu, pemain jangkung berpostur 1,92 meter ini juga berambisi untuk membobol gawang tim berjuluk Pesut Etam. Ia optimistis Maung Bandung mampu mendulang hasil positif dari tanah Borneo. 

“Ya, setiap striker memang seharusnya mencetak gol. Saya juga harus berusaha untuk bawa tim ini menang di leg pertama,” tegasnya. (persib/nwf)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here