Eks Pelatih PSM Makassar Resmi Gantikan Miljan Radovic

115
Robert Rene Alberts ditunjuk menggantikan Miljan Radovic. (Jawapos)

RadarPriangan.com – BANDUNG – Persib telah mendepak Miljan Radovic dari kursi kepelatihan. Sebagai gantinya, mereka menunjuk pelatih penuh prestasi, Robert Rene Alberts.

Usai cabut dari PSM awal musim lalu, Alberts memang belum memiliki tim lagi. Sebelum menunjuk Radovic, Persib memang sempat diisukan tertarik dengan eks pelatih Arema FC itu.

Maklum, pelatih asal Belanda itu memiliki segudang pengalaman dalam menahkodai tim Indonesia. Selain menjuarai ISL bersama Arema pada 2009-2010, musim lalu dia membawa PSM Makassar nyaris juara Liga 1 2018.

“Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts,” tulis rilis Persib, Jumat (3/5).

Alberts, menurut manajemen Persib, dinilai merupakan sosok pelatih yang dirasa tepat untuk mengisi jabatan pelatih Maung Bandung selanjutnya. Konsistensi dan pengalamannya bersama tim-tim Liga 1 menjadi alasan utama mereka mantap menunjuknya untuk menjadi juru taktik baru Persib.

“Kami juga sudah intens berkomunikasi dengan Alberts terkait faktor kesehatan yang sempat menjadi alasannya mundur dari klub sebelumnya. Yang bersangkutan meyakini bahwa kondisinya masih prima untuk menjalani tugas sebagai pelatih Persib,” tutup statemen manajemen itu. (jpc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here