Ditinggal Nikah, Luna Maya Sosok Perempuan Kuat

174
Luna Maya

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack menyita perhatian publik. Masyarakat pun tak henti-hentinya mengaitkannya dengan Luna Maya. Bisakah Luna Maya melanjutkan kehidupannya seperti sedia kala?

Kilas balik, Luna Maya berpacaran dengan Reino Barack selama lima tahun. Namun, mantan kekasihnya itu lebih memilih untuk menikah dengan Syahrini. Banyak yang menduga perempuan asal Bali 34 tahun itu sangat kecewa karena Reino menikahi sahabatnya itu.

Lantas bagaimana kondisi Luna Maya sekarang ini? Ya sahabatanya Melanie Ricardo membeberkan keadaan bintang film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur itu, dalam kondisi baik-baik saja.

“Kondisinya oke kok, wartawan heboh deh. Luna is doing pretty good dan semua, apapun yang terjadi pada dia, she is tough woman, dia tuh orang yang kuat. Cerita kehidupan Luna, up and down-nya kan kalian tahu, tapi buat gue Luna tuh perempuan yang kuat, kata Melanie Ricardo, di Jakarta, Jumat (1/3).

Di mata Melanie Ricardo, Luna Maya merupakan perempuan yang telah terbiasa menghadapi masalah hidup. Masih ingat? video mesum Luna Maya dengan Ariel Noah beredar, dia pun telah melewati masalah tersebut dengan baik.

“Kenapa dia dikasih cobaan sama Tuhan yang juga bermacam-macam karena dia sosok yang kuat, mungkin kalau kita yang ngejalanin belum tentu sekuat dia, ujar Melanie Ricardo.

Lanjut Melanie Ricardo, persoalan yang dihadapi Luna Maya tidak sendiri, sebab sahabat-sahabatnya selalu ada dan memberikan semangat untuk Luna Maya.

“Pasti dong, karena kita dalam Geng Mentri Ceria ini kan bukan cuma Luna aja, aku kalau ada masalah, Luna juga men-support. Ayu kemarin kehilangan mamanya, kita juga men-support. Itu the essence of the friendship kan, esensi dari persahabatan seperti itu bukan hanya kita senang, tapi saat the lowest point sahabat kita, kita juga men-support dan ada untuk dia, pungkas Melanie.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here