Difitnah, Syahrini Laporkan Eks Trio Macan

131
Syahrini

RADARPRIANGAN.COM – Belum genap sebulan menikah, kebahagiaan Syahrini sudah terusik dengan kabar kedekatannya dengan pria yang disebut ‘Pak Haji’.

Kabar tersebut dilontarkan oleh mantan personil Trio Macan dia dua stasiun televisi swasta yakni acara Rumpi Trans Tv yang tayang pada Selasa (12/3) dan Pagi Pagi Pasti Happy yang disiarkan Kamis (12/3).

Dalam tayangan itu Lia menyebutkan nama ‘Pak Haji’ yang selama ini digosipkan pernah menjalin asmara dengan Syahrini.

Siapakah pak haji yang dimaksud? Kabar yang berhembus kencang adalah seorang pengusaha tambang kaya raya berusia 40 tahun asal Banjarmasin.

Nah merasa difitnah, Syahrini pada Selasa (19/3/2019) pukul 21.00 melaporkan Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik.

Laporan pelantun lagu ‘Restu’ itu bernomor LP/1690/III/2019/PMJ/DITRESKRIMSUS.

Berdasarkan rilis dari Polda Metro Jaya, pelapor dan korban atas nama Syahrini melaporkan terlapor Lia Ladysta atas kejadian siaran langsung Pagi Pagi Pasti Happy pada 14 Maret 2019.

“Di mana dalam tayangan acara tersebut Iis Dahlia selaku host acara menanyakan terlapor ‘Kamu timnya korban atau tim Investigasi,” begitu keterangan rilis, Kamis (21/3).

“Lia sebagai terlapor, ” saya timnya pak haji. Kebetulan saya kenal dekat dengan pengacara pak haji dan kalau semua orang Banjarmasin sudah tahu,” kata Lia dalam rilis tersebut.

Dalam rilis tersebut, Syahrini juga menonton tayangan Rumpi dengan tema yang sama.

Terkait laporan tersebut, sampai berita ini dibuat Lia Ladysta masih sulit dihubungi. (din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here