Di Makassar, Jokowi Beber Kebersamaan dengan JK

125

RADARPRIANGAN.COM, MAKASSAR – Calon presiden, Joko Widodo alias Jokowi mengungkap kebersamaannya dengan Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK), selama memimpin empat setengah tahun terakhir.

“Saya terus berjalan beriringan dengan Pak JK. Setiap saya ambil keputusan sulit, saya pastikan saya diskusikan dengan Pak JK agar keputusan itu baik untuk masyarakat,” ucap Jokowi.

Itu disampaikannya dalam kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Kota Makassar. Jokowi ditemani istrinya Iriana, tiba di kota berjuluk Anging Mamiri pada Pukul 03.40 WITA.

Jokowi juga menyampaikan, kebersamaannya dengan JK tidak hanya dalam mengambil keputusan-keputusan penting. Namun, dalam melakukan berbagai pekerjaan besar pun, mereka berbagi.

“Kalau ada pertemuan internasional saya dan Pak JK selalu bagi tugas. Misalnya ke markas PBB di Amerika Serikat, Pak JK yang hadir,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, JK mengajak masyarakat Sulsel memilih pemimpin yang jujur, merakyat, dan demokratis. “Semua itu ada pada diri Pak Jokowi,” ucap Jusuf Kalla. (jpnn/fajar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here