Debut Impresif Artur-Rene Dipuji Robert

61
Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan jalani debut di Li 1 dengan tampil mengesankan. (persib.co.id)

RadarPriangan.com, BANDUNG – Pelatih Robert Albert langsung menurunkan Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic pada laga perdana kontra Persipura, Sabtu malam (18/5), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Tak sia-sia, permainan impresif ditunjukkan dua pemain asing baru ini Persib Bandung ini. Dan berkat kerja sama tim, Persib pun unggul tiga gol tanpa balas.

Bahkan Artur langsung mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mencetak gol pada menit 45+2 dan 62. Sedangkan Rene beberapa kali memberikan umpan terukur melalui bola-bola mati.

“Mereka menunjukan kemauan keras untuk langsung adaptasi dengan tim, tapi ini hanya permulaan karena liga akan berjalan dengan cepat,” ucap Robert, usai laga, dilansir dari laman vikingpersib.

Pada pertandingan tersebut, Artur menunjukan kapasitasnya dan pintar menempatkan posisi, termasuk saat gol pertama tercipta. Robert sendiri tak menyangka saat Artur berhasil menggetarkan gawang Persipura Jayapura di menit terakhir babak pertama.

“Saya tak menyangka dengan gol Artur, dia langsung berada di box (kotak penalti) dan mencetak gol,” katanya.

Robert pun mengaku senang karena kedua pemain asingnya tersebut bisa memberikan kontribusi lebih bagi timnya.

“Saya kira mereka bermain baik dan harus menyesuaikan dengan kompetisi disini, tapi saya senang mereka bisa melewati pertandingan pertama dengan baik,” tukasnya.

Melewati debut dengan kemenangan, pemain Slovenia bernomor punggung 82 ini mengaku sangat terkesan.

“Wow, ini luar biasa. Saya sangat senang karena bisa dapat tiga poin di pertandingan pertama. Saya juga ucapkan terima kasih untuk bobotoh karena memberikan energi besar untuk saya,” papar Rene Mihelic di laman Persib.

Meski demikian, Mihelic enggan terlalu jemawa dengan kemenangan di laga pembuka ini. Ia menilai perjalanan Maung Bandung masih sangat panjang di kompetisi musim 2019 ini.

“Ini baru permulaan. Masih banyak tugas yang harus kami kerjakan. Kompetisi itu bukan lari sprint, tapi maraton yang memiliki trek sangat panjang,” pungkasnya. (vpc/persib/nwf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here