Citra Kirana Tolak Peran Lepas Hijab

68
Citra Kirana

RadarPriangan.com – Aktris Citra Kirana sudah mantap mengenakan hijab. Padahal baru empat bulan, namun keistiqomahannya telah nampak. Ya dia dengan tegas menolak peran yang harus menanggalkan hijabnya.

Bagi wanita kelahiran Bogor 25 tahun itu merupakan ujian. Sebab bila orang ingin hijrah selalu saja ada godaan. Jadi tergantung setiap individu apakah bisa melawan atau tidak.

“Ada. Itu dia salah satu godaannya, ada aja maksudnya yang tawaran kayak ‘eh ada kerjaan, tapi nggak pake hijab nih, gimana?’ Itu biasalah tergantung iman kita aja,” ujar Citra ditemui di Jakarta, Rabu (21/8).

Namun Citra ingin meminta maaf kepada publik. Pasalnya pada film terbarunya berjudul “Twivortiare” dia tidak mengenakan hijab. Sebab kala itu dirinya memang belum mengenakan hijab.

Kendati demikian, Citra mengaku tidak bisa memaksa netizen untuk menuruti keinginan dia. Sebab semua orang bebas mengeluarkan pendapatnya.

“Kalau netizen kan mahabenar ya, aku sih sebelumnya sudah dikasih tahu juga. Ya mereka ngertilah, ini syutingnya kan sebelum aku berhijab jadi aku minta maaf kalau nanti tayangnya aku belum berhijab, ya kita kan ingin menjadi yang lebih baik aja,” pungkas Citra.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here