Bus Hantam Kijang di Rajapolah, Dua Penumpang Meninggal

133
ilustrasi

RadarPriangan.com, TASIKMALAYA – Dua kendaraan terlibat tabrakan di Jalan Raya Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (12/8). Dalam peritiwa tersebut dua penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian dan lia lainnya mengalami luka serius.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Tasikmalaya, Iptu Ajat Sudrajat menyebut bahwa dua kendaraan yang terlibat tabrakan adalah bus yang bernomor polisi B 7101 WGA dan kijang bernomor polisi D 1342.

“Saat kejadian bus tengah dikemydikan Agus Sutriatno (40), dan mobil kijang tengah dikemudikan Taufiq (46),” ujarnya, Senin (12/8).

Ia menjelaskan bahwa sebelum kecelakaan terjadi bus melaju dari arah utara menuju selatan, dan saat sampai di lokasi kejadian diduga lepas kendali ke sebalah kanan. Akibat hal tersebut, bus menabrak mobil kijang yang tengah membawa enam orang penumpang.

Akibat kejadian tersebut, sopir mobil kijang meninggal dunia di lokasi kejadian dan seorang penumpang meninggal dunia di Puskesmas. Lima penumpang lainnya yang berada di dalam mobil kijang mengalami luka serius dan harus mendapatkan perawatan intensif.

“Sopir bus diketahui merupakan warga Kampung Lingkup, Desa Wirosari, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Tasikmalaya. Sementara pengemudi Kijang merupakan warga Kampung Resmi Galih, Deda Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung barat,” katanya.

Dalam peristiwa tersebut selain terdapat korban meninggal dunia dan luka, kedua kendaraan pun mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Seluruh yang luka sudah mendapatkan penanganan medis. Kita juga telah memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti. Sopir bus juga kita bawa ke Mapolres untuk diperiksa,” ucapnya. (igo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here