Avengers: Endgame Jadi Film Berdurasi Terpanjang

149

RADARPRIANGAN.COM – Marvel Studios merilis poster karakter-karakter Avengers: Endgame. Dilansir CNBC Indonesia, yang membuat penasaran, poster itu menampilkan para pahlawan baik yang bertahan maupun yang gugur dalam film sebelumnya, Avengers: Infinity War.

Satu tahun yang lalu, hati para penggemar hancur ketika Avengers: Infinity War menampilkan bahwa Thanos berhasil melaksanakan misinya untuk memberantas setengah dari populasi di alam semesta, termasuk beberapa pahlawan Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Jelang satu bulan nanti, para penggemar Marvel akhirnya akan menemukan bagaimana Avengers yang masih hidup berencana untuk membalaskan dendam teman-teman mereka yang tewas dan berpotensi membatalkan penghapusan separuh populasi yang dilakukan Thanos dengan bantuan pendatang baru Captain Marvel (Brie Larson). 

Saat ini, Marvel Studios telah merilis beberapa poster karakter tidak hanya untuk para pahlawan yang masih hidup yang akan memulai misi perubahan di Endgame tetapi juga bagi mereka yang menjadi korban pemberantasan Thanos dalam Infinity War.

Beberapa tokoh yang dimuat posternya diantaranya, Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Brie Larson sebagai Kapten Marvel, Rocket Raccoon yang diperankan Bradley Cooper, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, dan Tessa Thompson sebagai Valkyrie.

Endgame akan menjadi film terpanjang Marvel dengan durasi tiga jam dua menit. Film ini merupakan lanjutan dari Avengers: Infinity War dan kesimpulan bagi 22 film sebelumnya, yang kini telah dijuluki sebagai Infinity Saga oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige, sebelum Marvel memulai Tahap 4 dari Marvel Cinematic Universe dengan film Spider-Man: Far From Home di Juli.

Sementara ini rincian plot Endgame masih dirahasiakan, para pahlawan Bumi diperkirakan akan bekerja sama dengan Captain Marvel dan memanfaatkan Quantum Realm dalam upaya mereka untuk membatalkan upaya pembasmian populasi dunia oleh Thanos dan membawa kembali setengah dari populasi alam semesta.

Anthony dan Joe Russo menjadi sutradara dalam film fenomenal ini. Sejumlah bintang holywood pun memerankan tokoh penting, diantaranya Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper sebagai Rocket, dengan Gwyneth Paltrow, dan Josh Brolin sebagai Thanos. Avengers: Endgame sendiri akan dirilis di bioskop pada 26 April 2019. (ant/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here