Ardina Rasti Absen Puasa

137
Ardina Rasti

RadarPriangan.com – Ramadan tahun ini aktris Ardina Rasti izin tidak ikut berpuasa selama sebulan penuh. Hal itu karena dia tengah memberikan Air Susu Ibu (ASI) ekslusif untuk sang buah hatinya, Anara Langit Adira yang kini berusia lima bulan.

Ardina Rasti menuturkan, bahwa dokter menyarankan sebaiknya dirinya untuk tidak berpuasa dahulu mengingat sang anak belum masuk usia enam bulan. Jadi sangat membutuhkan ASI.

Atas saran dokter, Ardina Rasti dan sang sumi, Arie Dwi Andhika setuju. Mereka utama bagaimana yang terbaik baik sang buah hati.

“Kebetulan anaknya belum 6 bulan, sama dokter diminta kalau bisa jangan puasa dulu karena kan ASI eksklusif juga,” kata Ardina.

Perempuan kelahiran Jakarta 33 tahun itu mengungkapkan bahwa apapun mengenai sang anak dia tidak pernah lepas dari konsultasi dokter. Sebab ini adalah pengaman pertama dia mejadi seorang ibu.

“Lebih sering nanya ke dokter, gimana dan apa yang baiknya buat anak,” ujar Ardina Rasti.

Untungnya, kata Ardina Rasti dokter sangat baik dan selalu menjawab apa yang belum diketahui Ardina Rasti. “Beruntung punya dokter yang asyik dan selalu menjawab apa yang tidak kita ketahui soal anak kecil,” pungkas dia.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here