119 Rider Sepeda Rebutkan Bupati Ciamis Cup

51
Atlet rider sepeda memperebutkan Bupati Ciamis Cup di Sirkut BMX Super Cross. (Rizki Aldi Saputra)
  • Sirkut BMX Super Cross

CIAMIS – Sebanyak 119 peserta Rider sepeda dari berbagai daerah di Jawa Barat serta Jawa tengah jepara, mengikuti Bupati Ciamis cup di sirkuit BMX Cigemor.

“Para rider sepeda yang mengikuti piala cup di Ciamis sebanyak 119 dari mulai usia 6 -18 Tahun, kegiatan ini untuk mengasah dan mempertajampara atlet sepeda di Ciamis maupun di berbagai daerah,” ucap Bupati Ciamis,Herdiat Sunarya, Minggu (29/12/2019).

Ajang ini juga sebagai motivasi bagi atlet. Juga mengasah kemampuan atlet agar mereka siap menghadapi even di berbagai daerah.

” Para Rider yang mengikuti ini memperebutkan piala Bupati Cup, ini untuk menambah motivasi bagi kemajuan atlet,”ucapnya.

Herdiat mengatakan, untuk mengembangkan kemampuan atlet ini harus dimulai sejak usia dini. Karena itu ajang ini juga sebagai pendidikan dasar bagi atlet.

” Kemajuan serta mengasah kemampuan atlet harus dikembangkan di usia sejak masik kecil agar dalam pertumbuhannya waktu mereka sudah bisa dan sudah siap dalam melakukan pertandingan,” jelasnya.(mg2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here